Contoh Kartu Undangan Ultah Anak

Contoh Kartu Undangan Ultah Anak

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.700
Harga per 500:  2.550
Harga per 700:  2.350
Harga per 1000:  2.250
Harga per 1500:  1.800
 
Update Harga: 17-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Kartu Undangan Ultah Anak,Undangan Simple Tapi Unik,Contoh Surat Undangan Pernikahan Orang Kristen,Kartu Undangan Free.

Undangan pernikahan kali ini didesign simpel dengan warna dominan hijau. Di bagian cover diberikan backrgound sulur dengan tambahan ornamen di setiap sudutnya. Sedangkan di bagian belakang undangan diberikan gambar seperti gunungan wayang yang menyatu ketika undangan ditutup.

Wedding card ini termasuk undangan softcover satu warna. Undangan nikah ini memiliki ukuran 21 x 30 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory. Untuk hasil yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi doff, glossy atau uv.

Pemesanan kartu undangan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

 

Mungkin kita sering membayangkan bahwa kita akan mempunyai pernikahan yang ideal.. Seperti cerita seorang putri dan pangeran yang pada pada akhir cerita akan berakhir dengan pernikahan dan hidup bahagia hingga akhir hayat.. Namun di dunia nyata tidak semua pernikahan akan happy ending seperti dalam dongeng tersebut.. Ada beberapa fakta pernikahan yang mungkin anda dan banyak orang belum mengetahuinya,. Berikut fakta pernikahan seperti yang dilansir sheknows.com,,

1. Apakah Dia orang yang tepat untuk anda.,?

Saat mempersiapkan pernikahan mungkin anda akan sangat bahagia dan terlalu sibuk sehingga lupa akan pertanyaan tersebut.. Namun pasti akan ada saatnya dimana waktu anda bangun tidur dan menatap dia maka terlintas dalam pikiran anda pertanyaan ” Apakah dia orang yang tepat untuk menenami anda sampai akhir hayat nanti.,? “.. Saat anda menjalani rumah tangga dan menemukan berbagai masalah pasti pertanyan itu akan muncul dalam pikiran anda.. Mungkin hal tersebut akan membuat anda agak frustasi namun dengan kebersamaan dan kepercayaan anda masing-masing maka akan memperkuat hubungan dan cinta anda berdua..

2. Hidup akan terasa lebih berat

Ketika anda dan pasangan sudah bersatu dalam janji pernikahan maka anda akan mulai hidup bersama,, tinggal dalam satu atap dan menjalani segala sesuatu bersama-sama.. Namun ketika dua orang menjadi satu maka ada banyak hal yang harus dilakukan karena perbedaan dari masing-masing pribadi.. Dengan dua kebiasaan yang berbeda maka bukan hanya butuh sekedar toleransi untuk saling mengerti dan memahami kebiasaan-kebiasaan tersebut namun juga harus saling menghargai.. Bisa saja hal-hal kecil yang terlihat baik-baik saja pada awalnya akan menjadi masalah yang besar dikemudian hari.. Menikah ibarat sebuah proses kehidupan yang baru untuk anda berdua.. Memang akan banyak tantangan,, masalah dan tentunya hal baru yang harus dihadapi bersama namun disitulah indahnya pernikahan,.

3. Tidur dengan perasaan marah

Saat anda sedang dalam masalah maka anda akan merasa tidak dihargai dan penuh dengan amarah.. Dan biasanya anda akan pergi ke kamar tidur dengan perasaan marah bahkan bisa saja anda meneteskan air mata dan tidak mengatakan apa pun seolah-olah sedang ada perang dingin di kamar tidur anda.. Usahakan jika ada masalah segera anda luangkan waktu khusus untuk membicarakannya berdua untuk segera menyelesaikannya.. Jangan sampai suatu masalah mengganggu waktu istirahat dan intim anda berdua..

4. Konflik baru akan terus saja muncul

Setelah menikah bukan berarti anda berdua akan hidup bahagia tanpa masalah.. Justru yang ada malah berbagai masalah dan konflik akan hadir terus menerus dalam kehidupan rumah tangga anda.. Dan pasti ada saatnya anda dan pasangan akan bertengkar hebat.. “A great marriage doesn’t mean no conflict.” ini adalah sebuah kutipan yang menarik.. Pernikahan yang sempurna bukan berarti pernikahan yang tanpa konflik dan masalah.. Namun terkadang dengan adanya konflik dan masalah justru akan semakin memperkuat hubungan anda dan pasangan..

5. Pasangan anda tak akan pernah bisa sempurna

Sebagian orang setelah menikah ingin merubah pasangannya menjadi seorang yang sempurna sesuai yang ada dalam pikirannya.. Namun justru bisa saja yang ada malah anda justru harus menyesuikan diri dengan perubahan tersebut.. Namun dengan mengubah pasangan sesuai keinginan anda adalah hal yang percuma dan anda hanya akan menguras waktu serta energi saja.. Seharusnya lebih tepat jika anda dan pasangan saling melengkapi satu sama lain dan bukan malah ingin saling mengubah pasangan seperti keinginan masing-masing.. Dan anda akan memahami hal ini saat sudah benar-benar menikah..

Bagaimana.,? Apakah anda masih ingin terburu-buru untuk menikah.,?

 

5  975


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>