Contoh Kartu Undangan Natal

Contoh Kartu Undangan Natal

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 20-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Kartu Undangan Natal,Undangan Pernikahan Flower,Contoh Isi Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda,Kartu Undangan Ulang Tahun Ke 17 Dalam Bahasa Inggris.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema elegan yang bernuansa hitam. Undangan nikah ini terlihat mewah dengan adanya hiasan sulur-sulur di bagian cover depan. Di tengah-tengah cover depan ini ditambahkan dengan ornamen yang di dalamnya dituliskan dengan nama inisial dari kedua mempelai.

Kartu nikah ini di bagian dalamnya diberi background warna putih dengan sulur-sulur tipis dan di setiap sudutnya diberi sulur kecil sehingga bagian dalam undangan ini terlihat lebih elegan.

Undangan nikah ini termasuk undangan hardcover fullcolour  dengan bentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan persegi ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan adalah jenis kertas ivory.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Banyak hal yang harus dilakukan, berikut hal-hal yang sebaiknya Anda hindari dalam mempersiapkan pernikahan.

1. Jangan gegabah

Anda mungkin menginginkan yang terbaik saat pernikahan dan setelahnya. Acara yang meriah dan mewah, rumah yang layak setelah menikah dan lain sebagainya. Wajar saja, namun jangan terburu-buru dan gegabah dalam mengambil keputusan. Buat rencana matang berdasarkan komitmen bersama pasangan. Jangan memaksakan keadaan karena hanya akan membuat Anda stres menjalankan pernikahan.

2. Jangan banyak makan

Bagi Anda calon pengantin, terutama pengantin wanita, hindari emotional eatingagar kesehatan tubuh dan penampilan dapat terjaga baik menjelang hari-H. Jika perlu, lakukan diet sehat untuk dapat mewujudkan impian menjadi ratu semalam berbalut busana indah dan pas di badan.

3. Jangan mengambil cuti
Sesibuk apapun persiapan yang Anda lakukan, sebaiknya hidari sampai membuang-buang jatah cuti kerja Anda. Simpan lah untuk hal-hal yang lebih penting seperti bulan madu setelah menikah.

4. Jangan banyak mau

Tentukan tema pernikahan Anda dan cari vendor-vendor yang sesuai dengan keinginan dan anggaran Anda. Setelah menentukan, lalu jangan lagi mencari-cari inspirasi lain yang hanya akan membuat Anda jalan di tempat karena banyak mau. Fokuslah dengan apa yang telah pilih dan yakinlah bahwa itu adalah yang terbaik. Agar Anda tidak membuang waktu, tenaga dan uang tentunya.

5. Jangan posting detail pernikahan Anda di akun sosial media Anda

Jadikan momen pernikahan Anda istimewa, dengan tidak membagikan detailnya ke khalayak umum seperti media sosial. Buatlah para tamu undangan menjadi penasaran dan terkesima dengan acara Anda nanti.

6. Jangan libatkan orang lain dalam keputusan pernikahan Anda

Jangan terlalu melibatkan banyak pihak dalam perencanaan pernikahan Anda. Terlalu banyak masukan dan campur tangan orang lain justru hanya akan membingungkan Anda. Jika Anda sungguh-sungguh merasa kewalahan, sebaiknya gunakan Vendor atau Wedding Planner yang secara profesional dapat mewujudkan pernikahan impian Anda dan pasangan.

 

5  910


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>