Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Anak

Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Anak

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.700
Harga per 500:  3.500
Harga per 700:  3.350
Harga per 1000:  3.150
Harga per 1500:  2.650
 
Update Harga: 21-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Anak,Undangan Pernikahan Inspiratif,Percetakan Undangan Nikah Di Klaten,Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Dan Gambarnya.

Dilihat dari tampilanya, undangan pernikahan ini menerapkan tema shabby chic elegan yang ditunjukan dari background warna putih yang disertai dengan gambar bunga mawar berwarna pink dan putih lengkap dengan daunya. Dibagian tengahnya ditambahkan nama mempelai pengantin dan gambar siluet. Pada bagian backcovernya ditambahkan background foto prewedding pengantin dan doa untuk keduanya.

Untuk keterangan singkatnya, undangan perkawinan ini termasuk undangan softcover full colour, berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.  Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Pernikahan adalah suatu hal yang dianggap sakral bagi tiap orang,, Menikah adalah salah satu tujuan dari hidup ini.. Menikah terlihat menyenangkan dan membahagiakan.. Namun banyak hal sepele yang di abaikan oleh banyak pasangan sebelum mereka menikah.. dan mungkin saja hal sepele tersebut bisa membuat pernikahan mereka akan berakhir dengan yang namanya perceraian.. Seperti yang disebutkan oleh EzineArticles ada 5 pertanyaan penting yang perlu dijawab sebelum pernikahan berlangsung..Berikut list pertanyaan tersebut..

1. Apakah arti sebuah komitmen untuk anda.,?

Sebelum anda dan pasangan memutuskan untuk menikah maka sebaiknya anda berdua mengetahui arti serta memahami apa yang disebut dengan komitmen.. Jangan sampai anda berdua memiliki pandangan yang berbeda tentang komitmen karena hal ini bisa menjadi penghambat atau batu sandungan untuk anda berdua suatu saat nanti..

2. Bagaimana cara mengatur keuangan anda.,?

Salah satu hal penting setelah menikah adalah bagaimana cara mengatur keuangan keluarga nanti.. Mau ataupun tidak mau anda harus mendiskusikan masalah keuangan tersebut dengan pasangan anda.. Karena setelah menikah mungkin anda akan mendiskusikannya setiap hari.. Jangan sampai suatu saat nanti akan terjadi ‘perebutan kekuasaan’ jika anda dan pasangan kurang bisa me-manage keuangan anda..

3. Seberapa dekat anda dengan keluarga dan teman anda.,?

Setelah menikah maka tentu anda akan lebih banyak menghabiskan waktu anda dengan pasangan anda.. Namun bagaimana dengan keluarga dan teman-teman anda..? Pasti terkadang anda juga ingin menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman anda.. Sebaiknya sebelum anda putuskan untuk menikah ada baiknya anda diskusikan masalah ini dengan pasangan anda.. Jangan sampai hal sepele ini akan membuat masalah di kemudian hari..

4. Bagaimana cara anda dan pasangan dalam mengelola stress,.?

Salah satu hal penting setelah memutuskan untuk menikah adalah bagaimana anda dan pasangan mengelola stress.. Stress jika tidak dikelola dengan baik maka bisa menjadi batu sandungan dalam rumah tangga anda.. Jika anda dan pasangan belum bisa mengelola stress dengan baik maka sebaiknya bicarakan hal ini sebelumnya..

5. Bagaimana anda mengungkapkan cinta.,?

Setiap orang punya cara yang berbeda untuk mengatakan dan mengungkapkan cinta mereka pada pasangannya.. Banyak pasangan yang telah menikah dan lupa mengungkapkan rasa cinta mereka pada pasangannya.. Hal ini biasanya terjadi pada wanita.. Hal sepele yang akan sangat berarti bagi kehidupan rumah tangga anda dan pasangan..

Nah ladies bagaimana sudahkan pertanyaan-pertanyaan tersebut terjawab.,? Selamat menempuh hidup baru dan semoga langgeng.,!!

 

5  987


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>