Cetak-Undangan-Murah

Cetak Undangan Murah

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  3.100
Harga per 500:  2.950
Harga per 700:  2.800
Harga per 1000:  2.700
Harga per 1500:  2.250
 
Update Harga: 24-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Murah,Undangan Pernikahan Unik Cantik,Design Amplop Undangan Pernikahan,Percetakan Undangan Ciputat,

Mau cetak undangan pernikahan dengan harga murah dan terjangkau sesuai dengan budget anda? Di tempat kami saja. Kartu undangan nikah kami ini merupakan undangan dengan tema kartun lucu satu warna yaitu warna orange. Gambar pasangan kartun ini di desain seolah-olah sedang berada di bawah sebuah pohon yang diletakkan di bagian cover depan undangan. Di atas gambar karunnya dicantumkan nama inisial dari kedua mempelai sehingga undanganpun terlihat lebih menarik.

Bagian dalam undangan nikahan ini dibuat tidak jauh berbeda dengan bagian cover depan undangan. Di pinggir sisi kirinya dihiasi dengan sebuah pohon besar. Di tengah-tengah bagian dalam undangan lucu ini dihiasi dengan gambar pasangan kartun yang sedang bergandengan tangan. Lucu deeeh....

Terakhir, bagian cover belakang undangan ini digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya. Denah lokasi ini seolah-olah dibuat di sebuah papan kayu. 

Kartu wedding ini merupakan undangan softcover satu warna yaitu warna orange dengan bentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan ini memiliki ukuran 21 x 30 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Pernikahan merupakan salah satu momen yang dinantikan dalam hidup. Menikah dan membina rumah tangga menjadi satu step besar dalam kehidupan setiap manusia. Ada yang ingin menikah secara sederhana, namun tak sedikit yang ingin merayakannya secara spesial. Nah, bagi kamu yang akan merayakan pernikahanmu secara spesial, berikut ini adal beberapa tips jitu untuk pengantin wanita sebelum hari H untuk tampil sempurna di kala resepsi.

>> Tips pertama yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan produk make up yang akan digunakan ladies. Produk make up reaksi alergi pada muka. Maka dari itu pastikan make up yang akan kamu pakai aman untuk kulit.  


>>Selanjutnya, di malam hari sebelum resepsi pernikahan usahakan untuk makan makanan yang sehat. Jangan terlalu kenyang, namun pastikan kamu juga tak akan kelaparan. Pilih makanan berkalori rendah sebagai opsi terbaik.


>>Pengantin wanita haruslah tampak cantik, ceria, dan segar di hari pernikahan. Karena itu pastikan kamu tidur dengan cukup.


>>Di pagi hari jangan sampai lupa untuk sarapan dulu Ladies. Ini akan memberikan energi dan mencegahmu kelelahan, pusing bahkan pingsan karena kehabisan energi saat resepsi pernikahan.


>>Selalu bawa lipstik atau lipgloss untuk touch up bibir cantikmu saat warna lipstik mulai pudar.


>>Sediakan juga sepatu cadangan tanpa heels. Ini untuk berjaga-jaga saat kakimu mulai lelah karena harus berdiri berjam-jam di pelaminan. Pilih sepatu teplek dengan aksen yang mewah agar masih terlihat serasi dengan gaun pernikahanmu Ladies.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>