Undangan Nikah Kartun

Undangan Nikah Kartun

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.200
Harga per 500:  3.050
Harga per 700:  2.850
Harga per 1000:  2.750
Harga per 1500:  2.300
 
Update Harga: 26-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Nikah Kartun,Undangan Pernikahan Unik Koran,Kartu Undangan Pernikahan Depok,Kumpulan Kartu Undangan Unik.

Undangan pernikahan yang mengusung tema gaun ini terlihat manis dan elegan. Pada bagian covernya terdapat gambar jas dan gaun serta tulisan The Wedding, dan nama kedua mempelai pengantin yang dicetak dengan font yang menarik. Untuk backgroundnya didesign dengan ornamen sulur batik yang terlihat indah.

Untuk bagian dalam, kartu pernikahan ini tediri dari dua bagian. Bagian kiri berisi nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Pada bagian kanan berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. 

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover satu warna. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 21 x 30cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Setiap calon pengantin terutama pengantin perempuan pastinya merasa sangat berdebar-debar ketika mempersiapkan pesta pernikahannya. Bagaimana pun juga semuanya pasti ingin terlihat sempurna, selain memilih lokasi yang tepat, penyusunan acara, souvenir, perawatan tubuh dan wajah, dan tak ketinggalan pula memilih gaun pengantin adalah hal yang paling penting. Hampir semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan mempesona dengan balutan gaun pengantinnya.

Oleh karena itu berikut beberapa tips untuk memilih gaun pengantin agar tidak terjadi kesalahan yang menyebabkan penyesalan yang berkepanjangan nantinya.

1. Sesuaikan dengan budget
Memilih gaun pengantin membutuhkan budget yang tidak sedikit. Oleh karena itu Anda harus mempertimbangkan matang-matang berapa budget yang harus dikeluarkan guna untuk membeli gaun pengantin. Berpikirlah bijak sebelum mengambil keputusan.

2. Sesuaikan model gaun pengantin dengan tema pesta dan lokasi pesta pernikahan.
Memilih gaun haruslah sesuai dengan tema peta dan lokasi pernikahan Anda. contohnya ketika Anda mengadakan pesta pernikahan di outdoor maka pilihlah model yang simple supaya Anda mudah bergerak.

3. Pilihlah bahan yang menyerap keringat
Pemilihan bahan gaun pengantin juga penting untuk diperhatikan. Jika Anda salah memilih bahan justru malah akan merusak penampilan Anda. Usahakan untuk memilih bahan yang bisa menyerap keringat dan terasa nyaman.

4. Pilihlah ukuran gaun yang pas dengan bentuk tubuh
Ukuran adalah hal yang patut diperhatikan. Jangan sampai momen istimewa pernikahan Anda terlihat tidak istimewa karena gaun yang kebesaran atau kekecilan. Pilihlah gaun yang pas sesuai dengan lekuk tubuh Anda.

5. Pilihlah warna yang tepat
Pilihlah gaun yang sesuai dengan warna kulit Anda. jangan sampai warna yang salah membuat Anda kurang percaya diri di moment membahagiakan itu.

 

5  932


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>