Desain Undangan Pernikahan Islami Unik

Desain Undangan Pernikahan Islami Unik

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.700
Harga per 500:  2.550
Harga per 700:  2.350
Harga per 1000:  2.250
Harga per 1500:  1.800
 
Update Harga: 26-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Desain Undangan Pernikahan Islami Unik,Undangan Pernikahan Unik Karawang,Blangko Undangan Pernikahan Depok,Membuat Kartu Undangan Yang Unik.

Undangan softcover murah ini termasuk jenis undangan satu warna dengan pilihan warna biru tosca. Undangan islami ini terlihat menarik walau tanpa menggunakan foto-foto pre wedding namun undangan ini dihiasi dengan adanya tambahan gambar siluet berjilbab di bagian cover belakang undangan. Dan gambar siluet ini akan terpisah ketika kita membuka undangannya.

Undangan nikah ini merupakan undangan soft cover satu warna dibuat dengan bentuk persegi panjang dengan ukuran 21 x 30 cm dihitung secara terbuka. Undangan ini berlipat 3 dengan posisi buka tengah. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Buat anda yang ingin membuat undangan nikah satu warna yang bernuansa islami, undangan satu warna ini bisa anda jadikan referensi yang tepat untuk undangan pernikahan anda. Selain undangan nikah diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan nikah mewah yang lain.

Jika anda membuat undangan nikah di tempat kami, anda bisa menambahkan foto pre wedding anda dengan jumlah berapapun, atau dengan konsep anda sendiri, GRATIS. Selain itu kami masih akan memberikan BONUS berupa sampul plastik dan kartu ucapan terima kasih untuk anda gunakan pada souvenir pernikahan anda. 

Pemesanan undangan nikahan di tempat kami bisa kami layani secara online dan offline. Pemesanan undangan secara online silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

 

Ketika mempersiapkan pernikahan calon pengantin kini tidak hanya disibukkan dengan urusan desain undangan, busana, mencari gedung hingga memilih catering. Ada satu lagi kegiatan yang beberapa tahun belakangan tidak mau dilewatkan calon pengantin yaitu foto pre wedding.

Apakah anda termasuk yang sedang mempersiapkan foto pre wedding? meskipun terkesan mudah seperti tinggal berpose di kamera, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu dilakukan jika ingin memiliki foto pre wedding yang tidak mengecewakan. Jangan asal melakukan foto pre wedding karena hasil foto akan menjadi kenangan seumur hidup. Berikut ini empat hal yang sebaiknya dipersiapkan.

1. Memilih Fotografer

Sekarang ini ada banyak pilihan fotografer pre wedding, baik itu perorangan atau yang bergabung dengan sebuah studio foto. Apapun pilihannya, dalaam memilih jasa fotografer ini tidak bisa sembarangan. Kalaupun budget anda terbatas, tetap harus mencari yang terbaik. Cari fotografer dengan portfolio yang beragam untuk mempermudah memilih fotografer yang sesuai.

2. Diskusikan Konsep Yang Diinginkan

Tahap selanjutnya yang harus dipersiapkan yakni mendiskusikan konsep foto pre wedding yang diinginkan dengan fotografer pilihan. Mendiskusikan konsep yang diinginkan adalah hal yang penting karena ada klien yang suka dengan gaya yang simple dan gaya yang mewah, jadi kita bisa tahu mereka maunya seperti apa.

3. Persiapan

Setelah konsep foto dimatangkan bersama fotografer, hal yang selanjutnya adalah melakukan persiapan mulai dari busana, lokasi foto dan maike up, hingga dekorasi. Persiapan yang matang seperti memilih dekorasi yang tepat, pakaian yang sesuai dengan konsep lokasi pemotretan dan make up yang akan digunakan, sebaiknya diprioritaskan agar hasil foto pre wedding memuaskan.

Persiapan ini pastinya dilakukan bersama dengan fotografer. Melakukan penelitian dan mencari tahu lokasi yang ditawarkan oleh fotografer adalah hal yang perlu dilakukan.

4. Menjaga Kesehatan dan Pola Makan

Untuk pasangan yang akan melangsungkan foto pre wedding, mempersiapkan kondisi fisik untuk berpose di depan kamera adalah hal yang penting. Bagi anda yang memiliki masalah berat badan. Jika memang merasa tidak percaya diri, mulailah menjaga pola makan dengan hidup sehat.

Fotografer bukan slimming centre yang bisa buat anda terlihat kurus. Kalau anda ingin terlihat kurus di foto yah coba diet sebelum foto pre wedding.

 

5  922


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>