Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Murah

Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Murah

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 6-10-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Murah,Undangan Pernikahan Unik Tahun 2018,Cetak Undangan Pernikahan Eksklusif,Contoh Ucapan Kartu Undangan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris.

Undangan pernikahan elegan ini menerapkan warna putih untuk warna utamanya, dengan tambahan background berupa serumpun bunga yang menggantung berwarna keabu abuan, dan font juga berwarna yang sama seperti ornamen bunganya. Di bagian isi undangan tampilanya hampir sama dengan yang terdapat di cover.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan softcover satu warna, serta berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan surat undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BBD008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

BRIDESMAID atau pengiring pengantin berasal dari tradisi barat yang kini semakin sering diadaptasi oleh para pengantin di Indonesia. Calon pengantin wanita umumnya memilih beberapa orang terdekat, untuk dijadikan sebagai bridesmaid ketika menghadapi hari pernikahan mereka.

Tugas bridesmaid sendiri sebenarnya sangatlah banyak. Namun intinya, bridesmaid berperan membantu menyiapkan beberapa keperluan pesta pernikahan sampai mendampingi pengantin di hari pernikahan. Tidak hanya itu, kehadiran para pengiring berseragam ini pun semakin membuat foto pernikahan semakin bervariasi.

Tetapi sebenarnya seberapa pentingkah kehadiran bridesmaid di hari pernikahan? Jika kamu masih bingung apakah akan menggunakan bridesmaid atau tidak saat menikah nanti, beberapa hal di bawah ini bisa dijadikan bahan pertimbangan.

1. Apa Saja Peran Bridesmaid?

Jika mengacu pada tugas bridesmaid sesungguhnya, peran bridesmaid sangatlah banyak. Seperti dilansir dari the knot, tugas bridesmaid diantaranya ialah menemani calon pengantin membeli gaun pengantin, menyiapkan acara sekaligus membayar biaya bridal shower dan bachelorette party, hingga mendampingi pengantin dan siap sedia membantu segala keperluan pengantin saat hari H.

Nah, jika kamu menganggap tugas tersebut bisa ditangani oleh jasa professional seperti WO, maka fungsi bridesmaid pun semakin berkurang. Bahkan, dalam beberapa pesta pernikahan, bridesmaid bisa jadi hanya berperan sebagai pemanis dan variasi foto di hari pernikahan.

2. Pertimbangkan Bujet
Ingat, saat hari pernikahan nanti, bridesmaid juga harus tampil memukau. Untuk itu, pengantin perlu menyiapkan seragam khusus untuk mereka. Pertimbangkan bujet yang kamu miliki untuk biaya sewa atau membeli seragam, juga riasan dan tata rambut bridesmaid. Semakin banyak jumlah bridesmaid yang akan mendampingimu, semakin besar juga biaya yang perlu kamu anggarkan untuk mereka.

3. Tips Memilih Bridesmaid yang Tepat
Harapan memiliki bridesmaid yang akan secara sukarela mendampingimu di hari pernikahan bisa pupus, saat kamu memilih orang yang kurang tepat. Pilih sahabat, teman, atau keluarga yang memang benar-benar memahamimu. Jangan sampai memilih bridesmaid karena suatu keterpaksaan yang justru akan merepotkanmu nantinya.

Tak masalah jika kamu hanya memiliki satu orang terbaik untuk dijadikan bridesmaid. Namun akan menjadi masalah juga ketika kamu memiliki banyak teman dekat. Memilih beberapa orang saja sebagai bridesmaid tentu bisa menimbulkan persilihan antara kamu dengan mereka. Jadi pikirkan ulang untuk menghadirkan bridesmaid jika kamu kesulitan memilih bridesmaid untuk hari pernikahanmu.

 

5  966


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>