Undangan-Pernikahan-Vintage

Undangan Pernikahan Vintage

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  4.100
Harga per 500:  3.900
Harga per 700:  3.750
Harga per 1000:  3.600
Harga per 1500:  3.100
 
Update Harga: 27-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Vintage,Undangan Unik Di Cirebon,Kalimat Undangan Akad Nikah,Percetakan Undangan Cilacap,

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema vintage yang dipadukan dengan foto pre wedding. Bagian cover depan undangan pernikahan ini dihiasi dengan desain garis-garis vertikal di bagian atas dan di bagian bawahnya dihiasi dengan desain bunga-bunga. Di tengah-tengahnya dipisahkan dengan ornamen yang cantik dan di dalamnya dihiasi dengan nama inisial dari kedua mempelai dan tulisan The Wedding. 

Bagian dalam undangan ini ditambahkan dengan foto pre wedding kedua mempelai yang dijadikan sebagai background. Di setiap sudutnya dihiasi dengan sulur-sulur sehingga undangan menjadi terlihat lebih menarik. 

Untuk bagian cover belakang undangan nikahan ini digunakan untuk kalender tahunan. Sehingga undangan inipun menjadi multifungsi karena setelah digunakan sebagaimana mestinya yaitu sebagai undangan pernikahan, undangan ini bisa digunakan sebagai kalender meja yang cantik. Bagian kalender ini diberi background foto pre wedding dari kedua mempelai. 

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan undangan softcover full colour dengan bentuk lipat 2 posisi buka atas. Ukuran undangan pernikahan ini adalah 16 x 32 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

5 Tips Ini Bisa Membuat Calon Mertua Terkesan

1. Sopan Santun

Mertua manapun pasti akan senang jika mempunyai calon menantu yang memiliki sopan santun. Kamu harus bisa menunjukkan rasa hormat dan santun di hadapan calon mertua kamu. Misalnya saat calon mertua mengajak kamu berbicara, kamu bisa menjadikan calon mertua sebagai teman mengobrol yang baik dan bijaksana, tidak hanya sebagai orangtua dari pasanganmu. Kamu juga bisa menyisipkan senyuman dalam obrolan tersebut atau tertawa jika ada hal yang menghibur. Dengan begitu obrolan kalian akan terasa hangat dan nyaman.

2. Pandai Membawa Diri

Jika saat kamu berkunjung ternyata ada saudara dari pasanganmu yang datang berkunjung juga, cobalah untuk bisa berbaur bersama. Jangan minder sambil duduk bermain hp saja ya. kamu tidak perlu canggung, yakin saja kalau kamu akan diterima oleh keluarga besar mereka. jika ada kebiasaan yang bebeda dalam keluarga pasanganmu, cobalah untuk beradaptasi.

3. Bersikap Baik
Perlakukan mertua kamu dengan baik seperti kamu memperlakukan orangtuamu sendiri ya. Ada baiknya saat kamu berkunjung, kamu juga membawakan kue hasil buatanmu sendiri agar beliau terkesan. Jika kamu belum bisa membuatnya sendiri, kamu bisa membelinya dan memberikannya saat berkunjung. Calon mertua kamu pun akan terkesan dengan sikap baikmu itu.

4. Yakinkan Bahwa Kamu Istri yang Bisa Diandalkan

Kamu harus bisa menunjukkan bahwa kamu adalah istri yang bisa diandalkan. Karena mertua pasti akan memperhatikan apakah kamu sanggup mengurus anaknya yang akan menjadi suamimu kelak, sebaik mereka mengurus anaknya. Meskipun di rumah pasanganmu sudah ada asisten rumah tangga, tidak ada salahnya jika kamu membantu menyiapkan makanan serta merapihkan makan usai kalian makan.

5. Pandai Menjaga Penampilan

Saat bekunjung ke rumah calon mertua pastikan kamu memberukan kesan yang baik terhadap penampilanmu. Jangan memakai baju yang terlampau ketat ataupun terbuka. Jangan lupa untuk terlihat cantik, rapi, dan wangi. Tentunya calon mertuamu akan terkesan dan bangga mempunyai calon menantu yang pandai menjaga penampilan.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>