Surat Undangan Pernikahan Bahasa Jawa

Surat Undangan Pernikahan Bahasa Jawa

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 12-10-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Surat Undangan Pernikahan Bahasa Jawa,Undangan Pernikahan Unik Vintage,Isi Undangan Pernikahan Emas,Harga Kartu Undangan Pernikahan Murah Bandung.

Kartu pernikahan di atas ini menerapkan warna outih polos untuk tema tampilanya. Dari segi desain, undangan nikah ini didesain sederhana, dengan hanya menerapkan dua warna gold dan putih. Di bagian cover didesain dengan tambahan ornamen motif batik di setiap sudutnya dan nama mempelai pengantin yang berada di tengahnya. Pada bagian belakang undangan terdapat nama nama keluarga yang turut mengundang.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan softcover satu warna, berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Sebuah pernikahan tak akan bisa lepas dari yang namanya bunga. Mulai dari dekorasi, bouquet, sampai pada aksesori tambahan pada pakaian yang dikenakan, terutama jika memakai pakaian adat. Selain sedap dipandang, nyatanya bunga untuk sebuah dekorasi pernikahan tidak bisa asal pilih. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan baik-baik, terutama soal daya tahannya, apalagi jika lokasi pernikahan berada di luar ruangan.

Untuk itulah kali ini Hipwee Wedding akan mengulas 8 jenis bunga yang tidak mudah layu dan sangat cocok untuk membuat dekorasi pernikahanmu kelak terlihat makin cantik dan elegan. Simak baik-baik ya!

1. Mawar bisa diibaratkan sebagai lambangnya cinta. Bunga ini selain cantik, ternyata memang terbukti awet

Selain cantik dan memesona, bunga mawar ternyata jadi salah satu bunga yang terbukti awet dan tahan dalam cuaca panas. Nilai tambahnya, mawar memiliki beberapa warna yang bisa disesuaikan dengan tema dekorasi pernikahanmu. Rangkaian bunga mawar akan bertahan selama 7 sampai 10 hari di dalam vas berisi air dingin

2. Anggrek yang justru akan tumbuh dengan baik di suhu panas. Tepat kiranya memilih bunga ini untuk pesta pernikahan

Fakta menyebutkan bahwa anggrek justru akan mati jika berada di suhu rendah. Hal ini tentu jadi berita baik bagimu yang memilih bunga anggrek sebagai dekorasi pernikahan. Selain sebagai pemanis penampilan, anggrek juga cocok dipakai untuk komposisi bouquet bunga, lho! Di dalam vas bunga saja, anggrek bisa bertahan selama 14 sampai 21 hari.

3. Sudah tahan lama, murah meriah lagi. Itulah keutamaan bunga anyelir

Mudah didapat, murah dan tahan lama, itulah keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika mengenakan bunga anyelir sebagai bunga dekorasi pernikahan. Ditambah lagi, bunga ini termasuk bunga yang kokoh untuk dijadikan ornamen hiasan. Jika ditempatkan dalam vas bunga berisi air, anyelir dapat bertahan selama dua sampai tiga minggu lamanya.

4. Tak berbeda dengan anyelir, dahlia juga kuat dan tahan lama

Dahlia jadi salah satu bunga yang bersemi di musim panas. Tentu ini jadi nilai plus, mengingat resepsi pernikahan (apalagi yang outdoor) biasanya memang dilaksanakan pada musim kemarau. Selain sebagai bouquet bunga, rangkaian dahlia juga bisa digunakan untuk mempercantik meja tamu.

5. Untuk dekorasi yang meriah, pakai saja bunga matahari

Sesuai dengan namanya, bunga matahari terbukti tahan lama dalam cuaca panas. Selain itu, dekorasi bunga matahari membuat pernikahanmu terlihat meriah dan ceria. Jika biasanya sebuah pesta pernikahan didominasi warna lembut, tak ada salahnya mencoba dengan menghadirkan bunga matahari.

6. Bunga lili yang cantik dan elegan

Bunga lili dikenal tumbuh subur di daerah tropis yang lembap. Maka dari itu, sangat pas dipakai sebagai hiasan dekorasi pernikahan, terutama untuk lokasi outdoor. Selain itu, menggunakan bunga lili menambah kesan eksotis, cantik dan juga elegan, sesuai dengan pernikahan yang sakral. Tidak semua bunga lili memiliki keharuman yang kuat, pilihlah bunga lili jenis Star Gazer. Lili jenis ini mampu menyebarkan wanginya dalam radius 1,5 meter.

7. Sesuai namanya, sebuah pesta pernikahan cocok menggunakan bunga forget me not

Secara harfiah, bunga ini berarti tidak melupakan sang pemberi. Sebagai hiasan dekorasi pesta pernikahan, bunga forget me not menambahkan kesan untuk tidak melupakan prosesi satu kali seumur hidup ini. Dengan ukurannya yang kecil dan kombinasi warna biru serta putih, bunga ini akan membuat dekorasi pernikahanmu makin cantik.

8. Terakhir, ada bunga gladiola yang memberikan kesan berbeda dari banyak pernikahan pada umumnya

Rangkaian bunga gladiola bisa bertahan selama 14 hari dengan perawatan yang tepat. Untuk sebuah dekorasi pernikahan yang berbeda, pilihan tepat jatuh pada bunga ini. Apalagi jika ingin memberikan suasana yang lebih berwarna karena gladiola memiliki aneka ragam warna yang akan membuat dekorasi pernikahan makin meriah.

Bunga memang hanya satu aspek kecil dari sebuah dekorasi. Namun, tak ada bunga, dekorasi pernikahanmu tak akan jadi sempurna. Maka dari itu, jangan salah pilih dan tentukan sesuai dengan tema ya!

 

5  986


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>