Contoh Undangan Pernikahan Warna Hijau

Contoh Undangan Pernikahan Warna Hijau

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 19-10-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Warna Hijau,Undangan Pernikahan Gulung Murah Surabaya,Membuat Undangan Pernikahan Melalui Facebook,Toko Kartu Undangan Pernikahan Di Bandung.

Desain undangan unik di atas menerapkan tema bunga berwarna warni yang terlihat cantik. Di bagian cover atasnya terlihat tampilan bunga berwarna-warni yang cantik dengan latar belakang putih, dan di bagian lipatan bawahnya terdapat pola garis berwarna hijau muda.

Di bagian isi undangan nikah ini akan diperlihatkan tampilan manis berupa background yang serupa dengan bagian cover yang memilih gambar bunga yang berbeda, ditindih dengan shape transparan berwarna putih agar tulisan terbaca jelas. 

Kartu undangan pernikahan ini berjenis undangan hard cover full colour dengan bentuk lipatan buka tengah posisi buka menghadap ke atas dan bawah. Undangan pernikahan cantik ini memiliki ukuran sebesar 15 x 15 cm yang dihitung pada posisi tertutup. Jenis kertas yang digunakan untuk bahan dasar pembuatan undangan yaitu menggunakan jenis kertas ivory yang diberi laminasi doff agar memberikan tekstur undangan yang lebih halus dan juga kedap air, membuat undangan menjadi lebih tahan lama.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Baru saja menjalani proses pertunangan pasti bahagia banget ya? Dan admin ucapin selamat untuk kalian. Namun jangan terlalu lama menikmati masa euforia setelah melakukan proses pertunangan karena ada banyak hal yang haruslah anda dan pasangan persiapkan untuk proses pernikahan anda nanti agar segala persiapan lancar dan matang. Berikut hal yang harus anda lakukan setelah usai melakukan proses pertunangan.

1. Menentukan tanggal pernikahan.
Banyak keluarga yang masih percaya dengan hitung-hitungan hari untuk pernikahan, jika keluarga anda masih mempercayai hal tersebut maka seabiknya libatkan kedua keluarga dalam menentukan tanggal pernikahan anda tersebut. Menentukan tanggal pernikahan adalah salah satu hal yang krusial karena banyak hal yang sangat berhubungan dengan tanggal pernikahan tesebut seperti pemesanan gedung pernikahan, persiapan katering, pemesanan baju pengantin dan memnetukan vendor lainnya. Banyak calon pengantin yang menentukan tanggal pernikahannya jauh-jauh hari agar bisa menentukan gedung, make up artis serta wedding photograph dengan baik.


2. Menetapkan anggaran pernikahan.
Salah satu hal yang sensitif dalam persiapan pernikahan adalah menetapkan anggaran untuk pernikahan, dan tentunya hal ini harus dibicarakan segera mungkin. Pastikan biaya pernikahan tersebut siapa yang akan menanggung, jika dari kedua belah pihak maka tentukan pembagiannya. Lalu apakah sumber dana tersebut hanya berasal dari kedua pasangan atau ada bantuan dari orang tua masing-masing pihak. Jika sudah mendapatkan bayangan mengenai sumber dana serta jumlahnya maka tentukan jumlah undangan anda dan sesuaikan pesta pernikahan idaman anda dengan budget yang tersedia.

3. Konsultasi dengan wedding planner.
Banyak pasangan yang akan disibukkan dengan kesibukannya masing-masing pasca pertunangan dan pastinya memiliki waktu yang terbatas untuk mempersiapkan pernikahan. Namun jika anda telah menentukan tanggal serta budget pernikahan maka anda bisa meminta bantuan pada wedding planner. Dengan meminta bantuan pada wedding planner maka akan sangat menghemat waktu anda dalam mempersiapkan pernikahan anda. Anda tinggal memberikan gambaran pada wedding planner tentang pernikahan idaman anda, berapa budget yang anda miliki serta tema apa yang anda inginkan dan wedding planner akan dengan sigap memberikan anda pilihan berbagai vendor yang sesuai dengan kriteria serta budget anda dan pasangan.

4. Merencanakan pre-wedding.
Tentukan konsep pre-wedding seperti apa yang anda dan pasangan inginkan. Apakah anda ingin menggunakan jasa fotografer dengan tema tertentu atau anda juga bisa memilih dan mengumpulkan foto-foto anda saat masih pacaran dan menyajikannya dengan semenarik mungkin. Namun perlu anda ingat juga, jangan sampai perencanaan pre-wedding akan menggembungkan budget pernikahan yang sudah anda rencanakan sejak awal. Rencanakan pre-wedding anda dengan bijak.

Itu tadi point yang harus anda lakukan pasca proses pertunangan anda. Semoga bermanfaat.

 

5  964


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>