Percetakan Undangan Pernikahan Di Solo

Percetakan Undangan Pernikahan Di Solo

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  5.500
Harga per 500:  5.350
Harga per 700:  5.200
Harga per 1000:  4.950
Harga per 1500:  4.500
 
Update Harga: 27-12-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Percetakan Undangan Pernikahan Di Solo,Model Undangan Pernikahan Unik Terbaru,Contoh Undangan Pernikahan Lipat 2,Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris Singkat.

Undangan pernikahan simple di atas menggunakan konsep warna black and white sebagai tema warnanya. Di bagian cover di beri gambar silhouette berwarna putih sebatas kepala yang saling berhadapan. Di ujung ujungnya diberi sedikit ornamen batik agar tidak terkesan terlalu sederhana. Warna font yang digunakan berwarna putih,

Undangan pernikahan diatas termasuk undangan hardocver satu warna dengan bentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang ingin datang berkunjung memesan wedding card invitation secara langsung, silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Kalau kita memikirkan kata melamar pasti terbayang akan si pria yang duduk bersimpuh sambil menyodorkan cincin berlian dan mengatakan will you marry me? atau maukah kau menikah denganku?. Banyak kreasi cara melamar yang uni unik yang bisa dicontoh pasangan anda. Ulasan Katon Hipwee berikut akan menjelaskan beberapa cara unik melamar unik yang bisa ditiru

1. Agar momen tersebut selalu diingat, ajak dia ke alam terbuka yang memukau dan ungkapkan rasa cintamu padanya
Seperti pasangan pada gambar di atas, kamu bisa mengajak pacar ke alam terbuka yang cantik dan susah dilupakan untuk melamarnya. Cowok yang satu ini melamar si cewek di gua Hang Son Doong yang berada di Vietnam. Gua yang juga adalah gua terbesar di dunia ini tentunya akan menjadi tempat yang tak terlupakan untuk cinta kalian berdua

2. Diajak foto bareng di photobooth, eh nggak taunya si cewek justru dilamar. Momen lamaran pun terabadikan dengan lucu
Ini nih tipe lamaran yang lucu, murah, dan pastinya dapat dipraktikkan! Mas-mas yang satu ini ngajakin ceweknya foto bareng di kotak foto, dan ujung-ujungnya si mas ngelamar si mbak dengan cincin yang juga cantik! Kamu pun bisa melihat reaksi si cewek yang lucu di hasil fotonya.

3. Lamaran ekstrim, Dikira jatuh dari gedung bertingkat, ternyata si mbak malah kaget dilamar
Kadang acara lamaran memang perlu faktor ekstrim biar lebih greget! Mas yang ini pakai ngerjain si mbak segala lho, pura-pura jatuh dari gedung bertingkat. Mbaknya pun kaget dan langsung menuju ke pinggiran gedung untuk melihat masnya. Eh, nggak taunya si mas udah siap dibawah dengan tulisan “will you marry me?”

4. Pura-pura jadi tokoh kartun favorit si mbak, si mas berubah menjadi Peter Pan dan mengajaknya ke “Neverland” bersama
Kamu bisa banget meggunakan tema tokoh kartun favoritmu pacarmu sebagai cara melamar yang unik dan lucu! Seperti yang satu ini, si mas bertransformasi menjadi peter pan dan kemudian mengajak si mbak untuk menjadi “Wendy”nya alias pasangan sejatinya! Aww….manis banget!

5. Ada juga yang menggunakan film Up! sebagai tema lamarannya, lengkap dengan kursi, balon, dan perabot rumah yang ada di film
Kalau kamu hobi nonton film animasi, pasti kamu tahu deh tentang film yang satu ini. Nggak cuma lucu, film ini pun berhasil bikin banyak orang mewek dengan keromantisan jalan ceritanya. Si abang yang satu ini pun punya ide untuk melamar si kekasih hati dengan tema film Up. lengkap di balon-balon dan juga perabot rumah terbangnya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>