Undangan Pernikahan Lipat 3

Undangan Pernikahan Lipat 3

Kode:  HC 02
Ukuran:  12,5 x 14,5
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Hotprint Nama
Harga per 300:  5.700
Harga per 500:  5.500
Harga per 700:  5.200
Harga per 1000:  5.050
Harga per 1500:  4.600
 
Update Harga: 2-6-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Lipat 3,Undangan Pernikahan Murah Samarinda,Dialog Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Inggris,Jual Kartu Undangan Online.

Undangan ini merupakan undangan yang bertema minimalis. Ukuran undangan yang tidak terlalu besar dan design undangan yang tidak neko-neko menjadi nilai minimalis dari undangan ini. Untuk menambah kesan elegan, pada bagian nama penganin dicetak dengan tinta emas atau hotprint.

Untuk pelengkapnya, undangan ini juga mencantumkan denah lokasi tempat resepsi pernikahan untuk memudahkan tamu undangan menuju lokasi acara.

Kartu undangan ini termasuk undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 2 dengan ukuran 12,5 x 14,5 cm dihitung pada posisi tertutup. Undangan ini menggunakan jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Selain undangan pernikahan diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan pernikahan yang lainnya yang bisa anda gunakan sebagai referensi undangan pernikahan anda.

Pemesanan wedding card di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

 

Banyak pasangan yang terjebak dalam euforia kebahagaian pernikahan sebagai sepasang pengantin baru. Bersenang-senang dengan mengadakan pesta pernikahan yang mewah namun setelah pesta berakhir isi rekening juga akan kosong. Mungkin mereka berpikir bahwa pernikahan adalah acara yang dilakukan sekali seumur hidup jadi sangatlah tidak bijak jika hanya memikirkan kemewahan pesta saja tanpa memikirkan bagaimana kelanjutan masa depan keluarga kecil baru saja terbentuk. Jika tidak segera direncanakan dan dianggarkan maka uang bisa menjadi masalah yang sensitif dan bisa menjadi konflik yang berkelanjutan. Berikut sedikit tips untuk para calon pengantin baru agar bisa mengatur keuangan saat menjadi keluarga baru nanti.

1. Buat anggaran

Jangan sampai anda terjebak dengan segala pengeluaran-pengeluaran yang tidak penting atau tidak perlu untuk anda, seperti belanja untuk berlibur atau honeymoon yang mewah. Sebaiknya anda dan pasangaan segera mengatur anggaran untuk acara pernikahan anda berdua, seimbangkan antara pemasukan dan pengeluran anda. Jangan sampai pengeluaran membengkak dan membuat anda kerepotan mengurusnya. Jika anda ingin bulan madu maka sebaiknya sisihkan sedikit dana untuk menabung.

2. Hindari untuk berhutang

Saat memulai rumah tangga yang baru mungkin anda dan pasangan ingin cepat-cepat memiliki segalanya. Mungkin itu ingin rumah, mobil, perabotan rumah tangga atau hal lainnya. Sebisa mungkin hindari yang namanya hutang saat anda mulai membina rumah tangga. Namun anda bisa membeli keinginan anda secara bertahap sesuai dengan kemampuan anda dan pasangan. Jangan lupa untuk mendiskusikan kebutuhan dasar mana yang perlu anda berdua dahulukan.

3. Rekening bank terpisah

Jaman sekarang banyak sekali pasangan pengantin baru yang menggabungkan rekening mereka agar terlihat lebih mudah dan praktis. Hmm, sebenarnya tidak masalah jika anda ingin menggabungkan rekening anda, namun ada baiknya jika rekening dipisah untuk keperluan-keperluan khusus. Misalnya rekening suami untuk biaya bulanan sedangkan rekening istri untuk biaya tak terduga.

4. Bedakan Keinginan dan Kebutuhan

Kedua hal ini terlihat sangat mirip, terkadang yang kita inginkan bisa kita buat menjadi kebutuhan kita. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar bisa membedakan apa yang memang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan. Cara mudah yang mungkin bisa kamu gunakan untuk membedakannya adalah dengan membuat daftar antara kebutuhan dan keinginan kamu. Setiap kali kamu memenuhi salah satunya, berilah tanda bahwa kebutuhan atau keinginan kamu sudah tercapai. Usahakan untuk selalu memenuhi kebutuhanmu terlebih dulu, baru setelah itu penuhi keinginanmu. Tapi ingat, jangan sampai berlebihan ya.

5. Pahami Seluruh Aspek Keuangan Keluargamu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan agar dapat mengatur keuangan keluarga dengan lebih baik adalah dengan mengetahui berapa banyak uang yang kamu miliki, pendapatan kamu, dan juga mengetahui semua jumlah tagihan yang harus dibayarkan, seperti tagihan listrik, telepon, belanja bulanan, biaya kesehatan, bahkan sampai biaya servis kendaraan. Lalu kamu juga harus selalu mengetahui jumlah hutang kartu kredit, cicilan rumah, atau cicilan kendaraan kamu. Dengan mengetahui semua ini, kamu bisa memperhitungkan kisaran pengeluaran yang harus dikeluarkan.



5  963


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>