Undangan Pernikahan Jawa Tengah

Undangan Pernikahan Jawa Tengah

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  5.500
Harga per 500:  5.300
Harga per 700:  5.100
Harga per 1000:  4.900
Harga per 1500:  4.450
 
Update Harga: 6-6-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Jawa Tengah,Contoh Undangan Akikah Unik,Tempat Pesan Undangan Nikah Di Jogja,Kartu Undangan Simple Dan Murah.

Kartu undangan vintage ini merupakan undangan yang bertema klasik dan sederhana. Pada bagian cover terdapat gambar gunungan wayang yang dipadukan dengan background batik. Untuk bagian belakang undangan ini difungsikan untuk kalender tahunan, sehingga bermanfaat bagi para tamu undangan.

Kartu undangan simple ini termasuk undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 2 dengan ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi tertutup. Undangan ini menggunakan jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Selain undangan pernikahan diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan pernikahan yang lainnya yang bisa anda gunakan sebagai referensi undangan pernikahan anda.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Menjelang moment pernikahan, banyak hal yang perlu dilakukan agar pernikahan berjalan dengan lancar. Meski dalam mempersiapkan pesta pernikaha anda perlu dibantu oleh orang-orang terdekat, namun anda juga perlu menjaga diri dan merawat diri. Karna pastinya nanti akan merasakan yang namanya stres, kurang tidur, wajah pucat, dan lain lain. Menurut Dr. Rina Anwar MM dari New Agleam Healthy Skin Boutique, ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan calon mempelai terutama 10 hari menjelang pernikahan. Berikut kami paparkan untuk Anda.

1. Jangan memencet jerawat
Stress dalam mempersiapkan pernikahan itu wajar terjadi, ternyata stress merupakan salah satu sumber munculnya jerawat. Jerawat sendiri merupakan kondisi abnormal kulit dikarenakan produkse kelenjar minyak yang berlebih dan menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Jangan memencet jerawat apalagi yang merah meradang karena dapat meninggalkan bekas memar yang sulit hilang.

2. Jangan mengonsumsi makanan yang kaya rempah seperti bawang, terasi, bumbu kari secara berlebih
Hindari pula makanan pedas, buah durian, dan minumal beralkohol. Anda tentu tidak ingin para tamu yang hadir mencium bau yang tak sedap dari tubuh Anda, terutama bila Anda sering mengalami gangguan bau badan. Bau badan dipengaruhi makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Karena itu, sebisa mungkin lupakan sementara makanan dan minuman yang dapat memicu munculnya bau badan. Dalam tradisi masyarakat Jawa, dikenal pula istilah mutih atau mengonsumsi makanan berwarna putih seperti nasi, garam, serta air putih untuk calon mempelai. Cara seperti ini bisa Anda coba.

3. Sering mengonsumsi buah-buah dan sayur segar
Ini baik untuk kulit agar tetap segar karena zat-zat yang terkandung di dalam buah dan sayuran mengandung antioksidan, beta karotin, dan masih banyak lagi. Buah dan sayuran juga dapat membuat kulit terlihat lebih segar, mulus, dan bercahaya. Anda tentu tidak ingin kulit terlihat kasar dan bersisik saat berada di pelaminan.

4. Perbanyak minum air putih dan jangan terlalu banyak minum minuman ringan bersoda, kopi atau teh
Rasa haus pada setiap orang merupakan mekanisme normal dalam mempertahankan asupan air dalam tubuh. Terlalu banyak pikiran dan stres menjelang pernikahan akan membuat kondisi tubuh menurun karena penurunan kadar air dan pengisian kurang cepat dilaksanakan. Karena itu, disarankan untuk minum air putih minimal 2 liter per hari. Banyak minum akan membuat kulit tidak cepat kering. Air putih juga bersifat “menghanyutkan” kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air hangat sebelum makan (sehingga akan merasa kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Namun yang terbaik adalah minum air putih pada suhu sedang, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

5. Agar stamina tetap terjaga konsumsi suplemen multivitamin
Ini bertujuan agar calon mempelai tetap bugar menjelang hari H. Terkadang, calon mempelai yang sibuk menyiapkan pernikahan sering lupa untuk menjaga kesehatan. Lupa makan, kurang minum air putih, stres, dan kesibukan lain yang bisa membuat tubuh menjadi tidak fit. Konsumsi suplemen yang mengandung vitamin C, A, E, B kompleks, zinc, dan betakarotin. Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal tubuh, meningkatkan pertumbuhan, dan mempertahankan metabolisme normal tubuh, meningkatkan pertumbuhan, perkembangan tubuh, dan regenerasi jaringan, memelihara fungsi imunitas normal tubuh, memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit.

6. Luluran
Luluran merupakan kegiatan perawatan tubuh yang sangat penting menjelang pernikahan. Ketika lingkungan kita telah disesaki oleh berbagai polusi berbahaya. Angin yang setiap hari menerpa wajah, rambut, dan tubuh kita tanpa disadari telah membawa berbagai jenis zat kimia, termasuk berbagai jenis logam berat serta karbon monoksida yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Melindungi kulit tubuh dengan luluran bukan hanya sekadar melembutkan, namun juga harus mampu melakukan detoksifikasi terhadap zat-zat beracun yang menempel setiap hari pada kulit tubuh kita. Selain untuk membersihkan kulit, zat yang terkandung di dalam lulur alami juga memiliki banyak khasiat. Misalnya lulur susu yang dipercaya mampu menutrisi kulit secara mendalam, terutama untuk kulit yang sangat kering. Atau lulur cokelat yang ternyata ampuh untuk menghaluskan segala jenis kulit, bahkan menjadikan kulit bening bercahaya.

 

5  946


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>