Undangan Unik Dan Bermanfaat

Undangan Unik Dan Bermanfaat

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 29-6-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Unik Dan Bermanfaat,Undangan Pernikahan Unik Serta Harga,Membuat Undangan Pernikahan Di Surabaya,Kartu Undangan Ultah 17 Tahun.

Model undangan dengan tema vintage rupanya masih banyak digemari oleh para pasangan calon pengantin. Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema vintage dengan desain bunga-bunga full colour. Untuk background undangan nikah di bagian cover depan ini diberi warna dasar putih polos. Undangan dengan warna dasar putih seperti undangan nikah ini terlihat lebih elegan. Di tengah-tengah bagian cover depan undangan ini diberi tulisan Ngunduh Mantu dan nama inisial dari kedua mempelai yang ditulis dengan ukuran cukup besar serta tanggal pernikahannya. 

Undangan nikah ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk persegi lipat 3 posisi buka samping. Undangan ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan ditambah dengan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Kalau mengikuti tradisi pernikahan Indonesia, pelaminan akan menjadi area pusat dari keseluruhan dekorasi pesta. Sebab di tempat ini kedua mempelai akan bersanding layaknya raja dan ratu hampir selama acara berlangsung. Di pelaminan pula tamu undangan akan menghampiri kedua mempelai untuk mengucapkan selamat dan diikuti sesi foto bersama. Sehingga untuk orang Indonesia menghias pelaminan sudah pasti menjadi bagian penting dalam dekorasi pernikahan.

Nah, sebelum memutuskan seperti apa dekorasi pelaminanmu kelak, ada baiknya untuk mempertimbangkan tempat resepsi pernikahan akan di gelar. Apakah pesta akan digelar di venue indoor, outdoor, atau di halaman rumah.

Bila pilihanmu jatuh pada venue yang memang disediakan untuk resepsi pernikahan, menentukan area pelaminan mungkin tak jadi masalah. Namun lain halnya bila kamu menggelar pesta di halaman rumah. Menentukan dekorasi pelaminan mungkin menjadi pekerjaan tambahan tersendiri. Sebab kamu perlu memutar otak untuk menyulap rumah menjadi venue pernikahan ideal.

Namun tak perlu khawatir, tips berikut ini setidaknya akan membantumu menghadirkan dekorasi pelaminan untuk pesta pernikahan di rumah.

1. Pilih Permukaan Tanah yang Rata

Bila pilihan venue resepsi di halaman rumah sebaiknya tempatkan pelaminan di permukaan area yang datar. Ini akan memudahkan saat mendirikan area pelaminan yang lebih kokoh.

2. Tempatkan Pelaminan di Area Strategis

Pilih pula area pelaminan di mana seluruh tamu undangan dapat melihat dan mengakses dengan mudah. Tempatkan pelaminan di area strategis mengingat fungsi pelaminan yang akan menjadi pusat perhatian seluruh tamu undangan.

3. Perhatikan Elemen Dekorasi Pelaminan

Dalam pelaminan biasanya mencakup beberapa item wajib. Selain terdapat backdrop yang disesuaikan dengan tema pernikahan, ada juga kursi untuk kedua mempelai dan kursi untuk orangtua dari kedua pihak keluarga. Meskipun begitu, jika sekiranya rumahmu terlalu sempit, maka kamu bisa menyiasati dengan cukup menempatkan kursi untuk kedua mempelai.

Untuk mempercantik dekorasi pelaminan tambahkan elemen penunjang lain seperti drapery, hiasan bunga atau lampu gantung yang menawan.

Jika sudah memahami tips di atas, langsung saja kita cek inspirasi dekorasi pelaminan minimalis yang cocok untuk pesta pernikahan di rumah. Setelah itu, beri tahu kami yang mana favoritmu couples!

 

5  980


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>